Sabtu, 14 Juli 2012

Villa Tak Sabar Ingin Segera Berlatih

Jakarta - David Villa sudah pulih dari cedera yang membuatnya absen panjang. Penyerang Barcelona ini sudah 'gatal' ingin segera melakoni latihan pramusim bersama rekan-rekan setimnya.

Villa menghabiskan sebagian besar musim lalu di ruang perawatan. Ia menderita cedera patah tulang tibia saat membela Barca di Piala Dunia Antarklub pada akhir tahun lalu.

Bukan hanya tidak bisa membantu Barca dalam kompetisinya dengan Real Madrid, ia juga harus melewatkan Euro 2012 di mana Spanyol menjadi juara sekaligus mencetak sejarah.

Villa kini sudah pulih dan sudah siap untuk beraksi di lapangan rumput untuk menjalani latihan pramusim.

"Ini adalah musim panas yang mana aku memiliki hasrat paling besar agar liburan segera selesai dan segera bekerja kembali. Ini juga liburan yang paling aku nikmati," ucap Villa kepada Mundo Deportivo sebagaimana dilansir ESPN Star.

"Aku telah lulus dari pemeriksaan dokter klub dan aku tak sabar lagi ingin segera berlatih penuh dengan rekan-rekan setimku, tidak berlatih secara terpisah."

Villa turut memuji sukses La Furia Roja mempertahankan gelar juara di Polandia dan Ukraina. "Kita harus bangga dengan tim ini," imbuhnya.

"Anda bisa bermain lebih baik atau buruk tapi tim ini selalu membuktikan diri. Mereka hanya satu-satunya tim yang bisa tiga gelar di turnamen besar secara beruntun," demikian Villa.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar