Selasa, 10 Juli 2012

Terry Tidak Berniat Hina Anton Ferdinand


LONDON – John Terry sangat marah dan kesal, ketika Anton Ferdinand menuduh telah menghinanya. Bek Chelsea itu menegaskan tidak pernah berniat mengeluarkan kata-kata yang berbau rasis kepada Ferdinand.
  Seperti diketahui, Terry dituduh telah menghina Ferdinand dengan kata-kata ‘f****** black c***’, ketika Chelsea berhadapan dengan Queens Park Rangers dalam lanjutan Premier League, 23 Oktober tahun lalu.
Terry menjelaskan, dia hanya mengulangi kata-kata yang sudah dilakukan bek QPR tersebut. Terry mengatakan kepada Hakim Westminster, dia dan Ferdinand saling ledek-ledekkan, sebelum akhirnya dia dituduh melakukan itu.

“Saya rasa Ferdinand sudah menuduh saya menghinanya dengan kata-kata ‘black c***’. Saya sangat marah dan kesal. Dia yang memulai kemudian, saya baru membalasnya dengan kata-kata 'a black c***, you f****** k**bhead,” jelas Terry.

Dalam persidangan yang berlangsung di London, ayah dua anak ini mengenakan jas berwarna hitam, Terry diminta untuk tidak bersuara sampai menjadi saksi dalam persidangan ini. Terry mengatakan kejadian seperti itu bagian dari persidangan.

“Ini bagian dan paket dari pertandingan. Pada dasarnya, anda akan terbawa dengan suasana sebuah pertandingan,” sambung kapten The Blues itu, diberitakan Goal, Rabu (11/7/2012).
(hmr)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar