Minggu, 01 Juli 2012

Chromium 18.0.986.0


Assalamualaikum Wr. Wb ..

Chromium adalah sebuah web browser yang dirancang untuk memberikan solusi alternatif bagi semua pengguna tentang cara yang lebih aman, lebih cepat dan lebih stabil dalam menjelajah internet. Dalam jangka panjang, kita berpikir tentang Chromium sebagai window manager tab atau shell untuk web bukan aplikasi browser.


Title                 :      Chromium 18.0.986.0
Developer        :      The Chromium Authors
Size / OS          :      30.6 MB / Windows XP / Vista / 7
Last Updated    :      27 December 2011
Requirement     :      Internet Connection
Semua orang mungkin mengenal Google Chrome, bukan hanya karena merupakan browser yang bagus, tetapi karena mesin pencarian raksasanya (GOOGLE) yang berbasis Mountain View yang merupakan pengembang perusahaan teknologi itu. Dan bagaimana semua itu Berawal?

Chromium adalah aplikasi yang berfungsi sebagai dasar untuk Chrome, dengan pengembangnya Google yang selalu meningkatkan perangkat lunak dan menambahkan perangkat tambahan untuk Chrome yang membuatnya bernilai.

Tapi Chromium bukan merupakan aplikasi yang hanya dilemparkan dalam pertempuran untuk melawan Firefox dan Internet Explorer. Chromium sebenarnya Chrome ringan yang menyediakan kinerja yang hampir sama dengan fungsinya sebagai alat penyokong Google.

Grafik antarmukanya identik dengan Chrome, sehingga Anda tidak akan melihat terlalu banyak perbedaan. Ditambah, memiliki pilihan yang tepat sebagai Rekan Aplikasi yang lebih populer, serta penyuluhan dan pendukung tema. Anda mungkin bertanya. Jadi apa perbedaan antara Google Chrome dan Chromium?

Selain fakta, bahwa Google telah menyantumkan namanya sendiri untuk Aplikasi browsernya, Google Chrome juga dilengkapi dengan flash yang terintegrasi dengan pemutar audio/video, pembaruan otomatis fungsi Google yang sering digunakan dalam alat download, serta banyak ditambah dengan beberapa perbaikan lain untuk membantu perangkat lunak bekerja dengan optimal.

Namun, apa masalahnya dengan Chromium, apakah itu benar-benar kesempatan peluncuran semata? Nah, setelah dilakukan pengujian di Softpedia, kami diarahkan pada satu kesimpulan: ini hanya utuk Anda dan kebutuhan Anda. Dalam kasus ini, Anda sedang mencari web browser sederhana yang dapat membantu Anda melakukan berbagai hal di internet, seperti;browsing, hosting, searching dll. Maka Sudah jelas bahwa ini adalah software yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Ini software gratis, jadi tidak ada masalah untuk mencobanya.

Peningkatan fungsi melalui HTML 5: mode offline, pemrosesan latar belakang, pemberitahuan, dan banyak lagi. Poin akses yang lebih baik dan juga penemuan baru : Chromium berbasis browser, kita sudah membahas masalah jalur akses yang memungkinkan aplikasi untuk menginstal shortcut di desktop Anda. Sedangkan tab bar cukup untuk mengakses tab yang ada, kami juga menciptakan jalur akses utama yang baru yang dapat menyediakan daftar aplikasi yang sering digunakan (adds-on). Pencarian sebagai bentuk utama dari navigasi. Chromium mengakses alamat dan Kotak Pencarian dengan cepat dan telah menyederhanakan agar Anda sebagai pengguna dapat mengakses berbagai konten di web. Meskipun kami bukan aplikasi native yang bertema, tapi kami dapat memberikan kinerja sistem operasi yang optimal.

Hal ini juga yang mempengaruhi pilihan kami terhadap:
- Tampilan antarmuka ikon
- Warna
- Dirasakan mendalam, ketebalan
- Bentuk perbatasan, lebar dan styling
- Font pilihan
- Keburaman - Windows cenderung lebih bitmappy daripada OS X, sehingga lebih memilih untuk menyelaraskan semuanya sepanjang batas pixel

Pencarian Kata tunggal yang sulit bagi kita untuk membedakan dari kata URL tunggal. Solusi adalah dengan mengandalkan pada pencarian sinkron DNS untuk mencari tahu jika pengguna mengetik sebuah kata URL tunggal, tapi pencarian seperti tidak menjamah pecarian tersebut maka terdapat fitur seperti penambahan overhead yang masuk akal untuk pencarian sehingga mengarah ke hasil yang diharapkan. Sebagai contoh, jika Anda ingin mencari 'localhost', tetapi Anda memiliki webserver lokal berjalan, hasilnya dapat tidak seperti yang diharapkan, bukan?

Dalam Chromium, kami memutuskan bahwa konsistensi dan kecepatan adalah yang terbaik, dan mengingat bahwa berbagai 'input kata tunggal dimaksudkan sebagai pencarian', secara default menampilkan hasil pencarian web saat dilakukan oleh sebuah DNS latar belakang pencarian dalam mencari tahu jika sebuah ‘localhost’ ada, jika tidak, kami menampilkan "Apakah maksud Anda “http://blablabla/"

Apa yang Baru di Release ini:

· Menghentikan fitur animasi instan yang berlebihan ketika pengguna menggerakan kursor
· Memperbaiki kebocoran dalam kode plugin kelompok
· Penambahan Memori

Untuk men-Download software ini silahkan klik link dibawah ini:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar