Selasa, 10 Juli 2012

Lucas: Sudah Ada Perbincangan dengan Moratti dan menjadi incaran club besar

SAO PAULO – Talenta muda Brasil Lucas Moura tengah menjadi incaran beberapa klub besar seperti Manchester United, Real Madrid, dan Inter Milan. Klub terakhir tampaknya paling berpeluang, karena Lucas mengatakan kalau pihaknya telah membuka pembicaraan dengan Presiden Inter, Massimo Moratti.

Lucas merupakan gelandang serang berusia 19 tahun yang kini masih berstatus sebagai pemain klub Liga Brasil, Sao Paulo. Permainan gemilang yang ditunjukkan Lucas bersama Tricolor Paulista (julukan Sao Paulo) sejak 2010, membuatnya dibidik oleh klub-klub besar Eropa.

“Ayah dan agen saya telah berbicara dengan presiden Inter (Massimo Moratti), tapi mereka meninggalkan saya sendirian untuk fokus pada pertandingan. Jadi, saya tidak tahu apa-apa tentang apa yang Anda (wartawan) katakan,” ujar Lucas, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (10/7/2012).

“Semua pemain ingin bermain di Inter, tapi sekarang saya ingin fokus di Selecao dan Olimpiade,” sambung pemain yang akan membela Timnas Brasil pada Olimpiade 2012 di London itu.

Di lain tempat, Moratti sendiri menyatakan ketertarikan Inter untuk menggunakan jasa Lucas. Menurutnya, kubu Nerrazzuri tengah memantau segala kemungkinan untuk mendatangkan pemain bertinggi badan 1,73 m tersebut.

“Mengenai Lucas, dia bukan hanya mimpi kami, tetapi juga incaran. Kami tentu saja memikirkan tentangnya, tapi kami juga harus melihat bagaimana kondisi untuk bisa mencapai kesepakatan,” ujar Moratti.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar