Rabu, 11 Juli 2012

Jupiter Z1 Terbaru Dari Yamaha


Jakarta Di tengah derasnya penjualan dan trek matik di pasar otomotif roda dua Tanah Air, Yamaha melakukan inovasi terbaru spektakuler untuk motor bebek perdananya berteknologi Fuel Injection (FI). Bertempat di sirkuit Sentul, Selasa (10 Juli), untuk pertama kalinya Yamaha memperlihatkan secara resmi All New Jupiter Z dalam konferensi pers bersama media.


Dari hasil inovasi itu lahir All New Jupiter Z1 tetap dengan karakter cepat namun memiliki mesin baru dan berteknologi FI, sesuai taglinenya Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi dan key message Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat.

Konferensi pers All New Jupiter Z1 dihadiri para petinggi Yamaha Indonesia. Hadir President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Tsuneji Suzuki, Executive Vice President Dyonisius Beti, Marketing Director Hidefumi Seto, Sales Director Sutarya, Marketing Adm Director Yuji Tokunaga dan Project Leader Jupiter Z1 YMC Yuichi Takeda.

Executive Vice President Dyonisius Beti mengatakan, All New Jupiter Z1 akan diterima baik oleh konsumen khususnya kaum muda yang mencintai motor yang cepat. ”Yamaha selalu berusaha menyuguhkan motor terbaik. Kali ini kami memberikan moped sporty yang cocok dan memang didambakan masyarakat dan anak muda yang lebih menginginkan kecepatan dan teknologi baru. Jupiter Z1 akan diterima baik masyarakat dan mampu menjadikan produk motor baru ini menjadi yang semakin di depan,” ungkap Dyonisius Beti.

Untuk riset hingga akhirnya All New Jupiter Z1 hadir buat konsumen Indonesia, dibutuhkan tiga tahun persiapan. Ide cemerlang, strategi jitu dan tepat untuk memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air yang menginginkan motor kencang, efisien dan ramah lingkungan terpenuhi dengan hadirnya All New Jupiter Z1. Motor bebek canggih ini adalah puncak teknologi Jupiter Z yang memang banyak penggemarnya. All New Jupiter Z1 juga menjadi jawaban bagi kebutuhan konsumen yang menginginkan motor irit dan nyaman.

Di sirkuit Sentul, selain konferensi pers dengan media, kemunculan perdana All New Jupiter Z1 juga diisi dengan test ride oleh media dan empat pebalap Yamaha, Doni Tata, Hadi Wijaya, Rafid Topan dan Anggi Permana. Media dan kuartet pebalap Yamaha tampak menikmati betul berkendara di atas All New Jupiter Z1 bahkan ada yang mencoba berulang kali karena merasakan benar kualitas dan kelebihan motor tersebut.

SCREENSHOOT 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar