Rabu, 11 Juli 2012

Hulk: Belum Ada Deal dengan Chelsea

Beritabola.com Oporto - Jalan Chelsea mendapatkan Hulk tampaknya masih panjang dan berliku, setelah si pemain membantah telah terjadi kesepakatan transfer antara The Blues dan klubnya saat ini Porto.

Hulk yang tampil bagus musim lalu dengan 21 gol dari 38 penampilannya menjadi incaran banyak klub Eropa. Tak hanya Chelsea, tapi Paris St Germain, Barcelona dan Real Madrid diberitakan ingin memboyong pesepakbola Brasil yang sempat merumput di Liga Jepang bersama Tokyo Verdy itu.

 Namun, isu terakhir mengatakan jika Hulk sudah selangkah lagi bergabung dengan Chelsea mengingat memang 'Si Biru' jadi klub yang paling getol mengejar tanda tangannya.

Terkait berita tersebut, Hulk menyanggah semuanya dan mengatakan jika konsentrasinya saat ini adalah membela tim U-23 Brasil di Olimpiade untuk meraih medali emas pertama negara tersebut di cabang sepakbola.

Soal masa depannya Hulk belum mau memikirkan karena memang saat ini ia masih terikat kontrak dengan Porto. Selain itu pula banderol Hulk yang mencapai 70 juta euro diperkirakan jadi hambatan bagi Chelsea atau klub lain untuk memboyongnya keluar dari Estadio Do Dragao.

"Saya masih punya kontrak empat tahun dengan Porto dan saya sedang fokus untuk tim nasional (Brasil)," tegasnya seperti dilansir Soccernet.

"Saya belum berbicara dengan siapa pun. Seperti yang semua ketahui jika saya tidak mengikuti perkembangan berita ini yang mana akan mengganggu konsentrasi saya. Saya serahkan segala urusan pada agen saya," tutup pesepakbola 25 tahun itu.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar