Sabtu, 16 Juni 2012

Foto POLOS mirip personel Cherry Belle


Kabar mengejutkan datang dari girlband Indonesia, Cherry Belle. Foto-foto tanpa busana mirip personel Cherry Belle kini tersebar di dunia maya dan ramai diperbincangkan. Namun saat dikonfirmasi melalui manager Cherry Belle, Victor mengatakan bahwa foto itu hanyalah rekayasa.

"Itu kerjaan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Foto-foto yang enggak jelas. Hanya menjatuhkan saja,"kata Victor saat dihubungi VIVAlife, Kamis 31 Mei 2012.


Dalam foto itu personel Cherry Belle tengah berpose nakal tanpa mengenakan sehelai pakaian. Victor menambahkan bahwa personel Cherry Belle hanya tertawa saat melihat foto-foto itu.

"Mereka hanya tertawa aja, terus komentar 'gambarnya jelek banget ya, editannya kelihatan',"ujarnya sambil meniru ucapan para personel Cherry Belle.

Victor berharap agar kasus ini tidak dibesar besarkan. Namun tak menutup kemungkinan kasus ini akan dibawa ke jalur hukum.

"Kalau memang sudah sangat mengganggu akan kita bawa ke jalur hukum. Tapi ya sudahlah jangan dibesar-besarkan. Semoga yang nyebarin foto itu sadar perbuatannya."tuturnya.

Ne FOto@nya